Rabu, 07 Januari 2015

Daging Durian

Kami Produsen sekaligus Distributor Daging Durian yang berasal dari kota Medan, kami bisa menyediakan daging durian sepanjang tahun tanpa harus kekurangan stock sehingga tidak mengecewakan para pelanggan kami diseluruh Indonesia.

Produksi daging durian kami menggunakan buah durian medan asli, murni tanpa campuran apapun seperti pemanis buatan, zat pengawet makanan maupun zat pewarna makanan serta terjamin untuk kebersihannya sehingga aman untuk dikomsumsi atau diolah sebagai bahan tambahan makanan seperti bahan baku pembuatan kue, pancake durian, es krim, jus durian, sop durian, dodol durian, selai dan aneka kuliner lainnya yang membutuhkan bahan baku daging durian.

Kami siap melayani permintaan dalam partai kecil dan partai besar dan kami siap melayani pengiriman keseluruh kota-kota besar di Indonesia.
- Port to Port ( Bandara ke bandara )
- Port to door ( Bandara ke alamat  ) untuk daerah tertentu
- Dropship seluruh Indonesia.

Kami memberikan garansi berupa penggantian produk apabila daging durian yang dikirim dalam keadaan rusak / asem. Sistem pembayaran melalui via transfer Bank sebelum pengiriman ke kota anda.


Untuk Informasi,

Mr. Anda Syukri
HP : 0813 9763 9837
BBM : 27AE235D
Telepon rumah : (061) 734 9436

Note, Melayani dengan sepenuh hati, Jujur dan Amanah.

Link Kami,

Tumblr
hotfrog.co.id
facebook
youtube
Lokasi: Medan, Medan, North Sumatra, Indonesia